Adipati Dolken enggan pamer pacar ke publik

2019
05/22
06:10

金沙城娱乐网站/ 国际/ Adipati Dolken enggan pamer pacar ke publik

发布时间:2017年11月23日上午8:21
更新时间:2017年11月23日上午8:24

CINLOK。 Setelah称电影'Posesif',Adipati Dolken kerap dikabarkan berpacaran dengan Putri Marino。 Benarkah? Foto dari akun Instagram @adipati

CINLOK。 Setelah称电影'Posesif',Adipati Dolken kerap dikabarkan berpacaran dengan Putri Marino。 Benarkah? Foto dari akun Instagram @adipati

雅加达,印度尼西亚-Akting Adipati Dolken dan Putri Marino di film Posesif memang terlihat serasi dan sangat baik。 Sepanjang电影,keduanya terlihat kompak dan serasi bak pasangan sungguhan。 Wajar saja jika sampai saat ini banyak penggemar yang berharap keduanya benar menjalin cinta di dunia nyata。

(BACA JUGA: )

Ditanya soal kemungkinan cinta lokasi,Adipati yang ditemui usai screening dan jumpa pers serial The Publicist di CGV Blitz,Grand Indonesia,Jakarta,Rabu,11月22日tak mau menjawab gamblang。

Kalau mendengar isu soal kedekatan dengan lawan main,Adipati malah mengangap hal itu wajar karena memang ia harus dekat untuk mendapatkan chemistry untuk kepentingan akting。

Dengan Putri,Adipati mengaku masih menjalin komunikasi bahakan setelah syuting Posesif usai。 哦,berlanjut。Kami suka jalan。Kemarin abis主要trampolin bareng malam Minggu.Menurut kalian gimana?Cocok enggak?Ya,ntar kami pikirin deh ya,”kata Adipati penuh misteri。

由adipati(@adipati)分享的帖子

Tapi di matanya,Putri masuk dalam kriteria perempuan idaman。 Tapi ia tidak pernah terlalu membuka diri jika terkait soal siapa yang tengah menjalin kedekatan dengannya。 “Emang bukan orang yang ekstrovert banget aja.Bukan orang yang suka mencla-mencle ke mana-mana.Enggak kayak gitu.Jadi gue emang orangnya di sini tapi di saat gue dekat sama orang atau sama orang atau temanan sama siapa pun,dalam。 Enggak yang cuma lewat doang.Ya kalau kalian lihat gue sama Putri atau mantan lawan main gue terkesan dekat banget ya emang karena kami selalu jalan abis itu.Kami enggak stop di tengah jalan,kami terus berjalan。“

Lantas,kembali ke Putri Marino,seperti apa status hubungan Adipati dengannya? “Kami enggak pacaran tapi kami pacaran.Hayoloooh ha ha ha.Enggak,kami dekat banget aja。Udah,”kata Adipati yang mengaku memiliki banyak teman dekat perempuan,salah satunya Vanesha Prescilla。 “Kami temanan juga.Kenapa sih,temanan dibilang pacaran?”

Meski belum terbuka soal Putri Marino atau soal wanita lain yang dekat di hatinya,Adipati mantap menjawab bahwa ia ingin menikah tahun depan。 “Iya gue maunya serius lah.Masa main-main melulu.Intinya sih gue ngapain pamer-pamer pacar gue.Buat apa?”

“Maksud gue,itu bukan hal untuk dipamerin tapi kalau kalian tahu ya udah enggak apa-apa kalian tahu.Cuma gue enggak akan pamer,'pacar gue ini lho'.Gue enggak gitu.Jadi kalian enggak akan tahu pacar gue siapa atau gue jomblo atau segala macam.Kalau kelihatannya punya pacar ya alhamdulillah.Kalau enggak ya udah。“

-Rappler.com

免责声明:本文来自金沙城娱乐网站新闻客户端自媒体,不代表金沙城娱乐网站的观点和立场。